TV Products | MNC Shop - Home Shopping Indonesia

Kenwood Hand Blenders HB724
Rp 2.499.000


Night Therapy Pillow
Rp 499.000
BB Cushion Single Item - MNC Shop
Rp 430.000






Laneige BB Cushion Package - MNC Shop
Rp 799.000

Seiko Arctura Kinetic SNL045
Rp 4.999.000

Seiko Arctura Kinetic SNL047 (Black)
Rp 4.999.000

HSL Rak pengering II - MNC Shop
Rp 699.000

President Luggage Aero
Rp 2.699.000
New Lock and Lock Interlock
Rp 498.000




Jacqueline Hair Styler II
Rp 899.000

Lulu DK Tattoos
Rp 399.000









Glasslock Container
Rp 989.000

Laneige White Original Essence
Rp 649.000
Kaercher High Pressure Cleaner + Kaercher Hose Reel HR25
Rp 1.399.000
Al Quran Al Qolam - NEW
Rp 980.000

Lulu DK Tattoos
Rp 399.000

Minka Italia Magnolia Cookware
Rp 1.299.000









Patrice Breal Travel and Bag 2
Rp 2.549.000

Smart Quran
Rp 699.000

Clean Ball Laundry
Rp 399.000

Fresh Box Vacuum Food Container
Rp 699.000

Fisch Vacuum Cleaner 3 in 1
Rp 1.499.000


Magic Sharpener
Rp 399.000

Smart Quran
Rp 699.000
PLU Oriental Body Scrub
Rp 495.000

Lulu DK Tattoos
Rp 399.000

Clean Ball Laundry
Rp 399.000
Swiss Military Package - MNC Shop
Rp 999.000



SpeedUp Pad Genius
Rp 990.000
ELO Stainless Knife Set
Rp 399.000
Swiss Military Package - MNC Shop
Rp 999.000

Minka Italia Magnolia Cookware
Rp 1.299.000

Fresh Box Vacuum Food Container
Rp 699.000
Al Quran Al Qolam - NEW
Rp 980.000

Lulu DK Tattoos
Rp 399.000
ELO Stainless Knife Set
Rp 399.000








Kuche Super Shower - MNC Shop
Rp 299.000
PLU Oriental Body Scrub
Rp 495.000


AB Zone Flex
Rp 999.000


AB Zone Flex - MNC Shop
Rp 999.000






Rolens All Gold - MNC Shop
Rp 1.999.000






Swiss Military Cordless Drill
Rp 1.580.000





Magic Wrench
Rp 399.000
 




       
       
       
       
       
       
       
   
TESTIMONIAL
Elicina New Price

Elicina
"Saya suka dengan produk Elicina karena tidak berminyak saat setelah pemakaian foundation, walaupun dari merk lain. Saya beli lagi meski pembelian 1 belum habis"
Lani Widjayani Sudarman, Jakarta
Elicina New Price

Lock & Lock Easy Mop
"waktu lebaran kemaren, pembantu pulang kampung..... dengan alat ini pekerjaan saya jadi mudah n ringan.... trima kasih shoppers.... :) MNC SHOP kepuasan berbelanja........"
Andri Yuwono, Makassar
Elicina New Price
HSL Rak Pengering
"Saya suka dengan rak pengeringnya, sangat simpel"
Hastati Suronoto, Jakarta

Elicina New Price
Lock and Lock Interlock
"Tadinya beli cuma sekedar tempat cemilan, nggak taunya seru juga, tutupnya bisa disambung-sambung. Bisa ditumpuk di kulkas nggak perlu khawatir jatuh"

Elicina New Price
Chefline Ecolite Ceramic Diamond Set II
"Anti lengketnya top deh, belanja bulanan saya sekarang lebih irit, gak perlu beli minyak banyak-banyak, hehehe"

Elicina New Price
Lock & Lock Easy Mop
"Berhubung rumah saya langganan banjir, Easy Mop ini menolong banget, saya jadi nggak seberapa capek beres-beresnya. Bilas pel tinggal dorong aja ke tempatnya"
Elicina New Price Catch Mop
"Tadinya saya pikir buat apa beli lap bagus-bagus, toh nantinya bakal kotor juga. Tapi setelah saya coba sendiri di rumah temen, ternyata memang beda. Nggak perlu susah-susah biar bersih. Akhirnya saya order, habis paketnya bikin ngiler"
Elicina New Price Sunrise Multifood Container
"Belum lama ini saya beli buat hadiah ulang tahun mertua dan Ibu mertua saya seneng banget! Begitu dibuka saya baru tau kalo tutupnya bisa dipasang di wadah-wadah lain. Bahaya deh ini, saya jadi kepengen punya juga "