MNC Shop Kepuasan Berbelanja

0
Cart


 




       
       
       
       
       
       
       
   
TESTIMONIAL
Elicina New Price

Elicina
"Saya suka dengan produk Elicina karena tidak berminyak saat setelah pemakaian foundation, walaupun dari merk lain. Saya beli lagi meski pembelian 1 belum habis"
Lani Widjayani Sudarman, Jakarta
Elicina New Price

Lock & Lock Easy Mop
"waktu lebaran kemaren, pembantu pulang kampung..... dengan alat ini pekerjaan saya jadi mudah n ringan.... trima kasih shoppers.... :) MNC SHOP kepuasan berbelanja........"
Andri Yuwono, Makassar
Elicina New Price
HSL Rak Pengering
"Saya suka dengan rak pengeringnya, sangat simpel"
Hastati Suronoto, Jakarta

Elicina New Price
Lock and Lock Interlock
"Tadinya beli cuma sekedar tempat cemilan, nggak taunya seru juga, tutupnya bisa disambung-sambung. Bisa ditumpuk di kulkas nggak perlu khawatir jatuh"

Elicina New Price
Chefline Ecolite Ceramic Diamond Set II
"Anti lengketnya top deh, belanja bulanan saya sekarang lebih irit, gak perlu beli minyak banyak-banyak, hehehe"

Elicina New Price
Lock & Lock Easy Mop
"Berhubung rumah saya langganan banjir, Easy Mop ini menolong banget, saya jadi nggak seberapa capek beres-beresnya. Bilas pel tinggal dorong aja ke tempatnya"
Elicina New Price Catch Mop
"Tadinya saya pikir buat apa beli lap bagus-bagus, toh nantinya bakal kotor juga. Tapi setelah saya coba sendiri di rumah temen, ternyata memang beda. Nggak perlu susah-susah biar bersih. Akhirnya saya order, habis paketnya bikin ngiler"
Elicina New Price Sunrise Multifood Container
"Belum lama ini saya beli buat hadiah ulang tahun mertua dan Ibu mertua saya seneng banget! Begitu dibuka saya baru tau kalo tutupnya bisa dipasang di wadah-wadah lain. Bahaya deh ini, saya jadi kepengen punya juga "

Follow Us

Daily Quotes

Actions are seeds of fate. Seeds grow into destiny. - Harry Truman

Payment Methods

Visa Klikpay Master Card Bank Transfer BNI Verified by Visa Mastercard Securecode BCA KlikPay Danamon

Communications

Cleaning/Laundry/Storage

Kitchenware

Sports/Leisure