TV Products | MNC Shop - Home Shopping Indonesia

HURRICANE XCS-5
Rp 2.999.000

JEIDO POWER BACK
Rp 1.679.000

ARGI-NO SUPPLEMENT 2+1 PACKAGE
Rp 2.499.000

JADE MAT VOYE V1
Rp 2.999.000

CITY CALL CT-88 ARJUNA
Rp 999.000

JEIDO POWER KNEE
Rp 999.000

CITY CALL CT-88 ARJUNA
Rp 999.000

HOMESPO BODY SLIMMER
Rp 2.499.000

ION MAT
Rp 1.579.000

CITY CALL CT-88 ARJUNA
Rp 999.000

HOMESPO BODY SLIMMER
Rp 2.499.000
MDS COLLAGEN SINGLE PACKAGE
Rp 1.199.000
MDS COLLAGEN 2+1 PACKAGE
Rp 2.399.000

ARGI-NO SUPPLEMENT 2+1 PACKAGE
Rp 2.499.000

JEIDO POWER KNEE
Rp 999.000

GOODWAY STEAM-Q V1
Rp 599.000

MUKENA SITI KHADIJAH
Rp 699.000

MUKENA SITI KHADIJAH
Rp 699.000
MDS COLLAGEN SINGLE PACKAGE
Rp 1.199.000
MDS COLLAGEN 2+1 PACKAGE
Rp 2.399.000

GARCIMA DIET FIBER SINGLE
Rp 779.000

TS SHAMPOO
Rp 699.000

HOMESPO BODY SLIMMER
Rp 2.499.000

VAARENTA AIR COOLER
Rp 1.499.000

ARGI-NO SUPPLEMENT 2+1 PACKAGE
Rp 2.499.000

HOMESPO BODY SLIMMER
Rp 2.499.000

DR. HOOM SONIC TOOTHBRUSH
Rp 1.399.000

HANEDA ELECTRIC OVEN
Rp 999.000

GOODWAY STEAM-Q V1
Rp 599.000

JADE MAT VOYE V1
Rp 2.999.000

PORTABLE STEAM SAUNA - V1
Rp 1.999.000

KLOKEN TURBO SPIN MOP
Rp 399.000

VAARENTA AIR COOLER
Rp 1.499.000

JADE MAT VOYE V1
Rp 2.999.000

PORTABLE STEAM SAUNA - V1
Rp 1.999.000

GOODWAY STEAM-Q V1
Rp 599.000

RE-BREAD SMART COOKING
Rp 1.799.000

JADE MAT VOYE V1
Rp 2.999.000

JEIDO POWER KNEE
Rp 999.000

RE-BREAD SMART COOKING
Rp 1.799.000
REJUVERA WHITENING CREAM
Rp 799.000

MOOI MOM SLIMMING SET
Rp 999.000

GARCIMA DIET FIBER SINGLE
Rp 779.000

JEIDO POWER BACK
Rp 1.679.000

RE-BREAD SMART COOKING
Rp 1.799.000

TS SHAMPOO
Rp 699.000

PORTABLE STEAM SAUNA - V1
Rp 1.999.000

ARGI-NO SUPPLEMENT 2+1 PACKAGE
Rp 2.499.000

VAARENTA AIR COOLER
Rp 1.499.000

GOODWAY STEAM-Q V1
Rp 599.000

KLOKEN TURBO SPIN MOP
Rp 399.000

JADE MAT VOYE V1
Rp 2.999.000

PORTABLE STEAM SAUNA - V1
Rp 1.999.000

VAARENTA AIR COOLER
Rp 1.499.000
MDS COLLAGEN SINGLE PACKAGE
Rp 1.199.000
MDS COLLAGEN 2+1 PACKAGE
Rp 2.399.000

CITY CALL CT-88 ARJUNA
Rp 999.000

SWISS MILITARY CORDLESS DRILL
Rp 1.799.000

HURRICANE XCS-5
Rp 2.999.000

KOREAN RED GINSENG DRINK
Rp 999.000

JEIDO POWER BACK
Rp 1.679.000

SWISS MILITARY CORDLESS DRILL
Rp 1.799.000

HURRICANE XCS-5
Rp 2.999.000

KOREAN RED GINSENG DRINK
Rp 999.000

JADE MAT VOYE V1
Rp 2.999.000

GOODWAY STEAM-Q V1
Rp 599.000

KOREAN RED GINSENG DRINK
Rp 999.000

CITY CALL CT-88 ARJUNA
Rp 999.000

HURRICANE XCS-5
Rp 2.999.000

SWISS MILITARY CORDLESS DRILL
Rp 1.799.000

KOREAN RED GINSENG DRINK
Rp 999.000

SWISS MILITARY CORDLESS DRILL
Rp 1.799.000
 




       
       
       
       
       
       
       
   
TESTIMONIAL
Elicina New Price

Elicina
"Saya suka dengan produk Elicina karena tidak berminyak saat setelah pemakaian foundation, walaupun dari merk lain. Saya beli lagi meski pembelian 1 belum habis"
Lani Widjayani Sudarman, Jakarta
Elicina New Price

Lock & Lock Easy Mop
"waktu lebaran kemaren, pembantu pulang kampung..... dengan alat ini pekerjaan saya jadi mudah n ringan.... trima kasih shoppers.... :) MNC SHOP kepuasan berbelanja........"
Andri Yuwono, Makassar
Elicina New Price
HSL Rak Pengering
"Saya suka dengan rak pengeringnya, sangat simpel"
Hastati Suronoto, Jakarta

Elicina New Price
Lock and Lock Interlock
"Tadinya beli cuma sekedar tempat cemilan, nggak taunya seru juga, tutupnya bisa disambung-sambung. Bisa ditumpuk di kulkas nggak perlu khawatir jatuh"

Elicina New Price
Chefline Ecolite Ceramic Diamond Set II
"Anti lengketnya top deh, belanja bulanan saya sekarang lebih irit, gak perlu beli minyak banyak-banyak, hehehe"

Elicina New Price
Lock & Lock Easy Mop
"Berhubung rumah saya langganan banjir, Easy Mop ini menolong banget, saya jadi nggak seberapa capek beres-beresnya. Bilas pel tinggal dorong aja ke tempatnya"
Elicina New Price Catch Mop
"Tadinya saya pikir buat apa beli lap bagus-bagus, toh nantinya bakal kotor juga. Tapi setelah saya coba sendiri di rumah temen, ternyata memang beda. Nggak perlu susah-susah biar bersih. Akhirnya saya order, habis paketnya bikin ngiler"
Elicina New Price Sunrise Multifood Container
"Belum lama ini saya beli buat hadiah ulang tahun mertua dan Ibu mertua saya seneng banget! Begitu dibuka saya baru tau kalo tutupnya bisa dipasang di wadah-wadah lain. Bahaya deh ini, saya jadi kepengen punya juga "