TV Products | MNC Shop - Home Shopping Indonesia

ROLENS GOLD DIAMOND
Rp 2.999.000

HURRICANE XCS-5
Rp 2.999.000


FORSTA AZZAHIRAH MAN
Rp 2.199.000


FORSTA AZZAHIRAH WOMAN
Rp 2.199.000

FIT-UP BODY CARE
Rp 1.099.000

KABBATS GOAT MILK PACKAGE
Rp 1.249.000
ALQURAN AL-QOLAM V1
Rp 799.000

JEIDO POWER 2000
Rp 3.799.000


JISAMUNSE HEALTHY SANDAL
Rp 999.000

KLOKEN MAGIC GUN HOSE
Rp 699.000
CATCH MOP 13PCS V2
Rp 399.000

FIT-UP BODY CARE
Rp 1.099.000


TWINBIRD VACUUM CLEANER
Rp 1.280.000




LOCK N LOCK RICE COOKER
Rp 1.179.000

KLOKEN LIVING BOX
Rp 899.000

MAMAWAY BAMBOO CORSET
Rp 999.000


DERMA BEAUTY
Rp 1.799.000


MEGA 6 FAR INFRARED HYDROGEN BOTTLE
Rp 1.579.000


MC LANEE HANDBAG
Rp 1.499.000

KISSEN MULTI BLENDER
Rp 799.000

STROM DOUBLE SIDE PAN PROMO
Rp 649.000
ALQURAN AL-QOLAM V1
Rp 799.000


TWINBIRD VACUUM CLEANER
Rp 1.280.000


MEGA 6 FAR INFRARED HYDROGEN BOTTLE
Rp 1.579.000



LIVEO JEMURAN DINDING LV-368
Rp 899.000


ALESHA JEWELRY
Rp 999.000

JEIDO POWER 2000
Rp 3.799.000

AARDEE BREAD MAKER
Rp 1.979.000


MEGA 6 FAR INFRARED HYDROGEN BOTTLE
Rp 1.579.000

PATRICE BREAL LUGGAGE SEASON 2
Rp 2.499.000

HURRICANE XCS-5
Rp 2.999.000

ZEDDO UNDERWEAR BUY2GET1
Rp 999.000

FORSTA 512 - MOMENTO GOLD COUPLE
Rp 3.999.000

JEIDO POWER 2000
Rp 3.799.000

SWISS MILITARY CORDLESS DRILL
Rp 1.799.000


FORSTA AZZAHIRAH MAN
Rp 2.199.000


FORSTA AZZAHIRAH WOMAN
Rp 2.199.000

PATRICE BREAL LUGGAGE SEASON 2
Rp 2.499.000

FIT-UP BODY CARE
Rp 1.099.000

HURRICANE XCS-5
Rp 2.999.000

SWISS MILITARY CORDLESS DRILL
Rp 1.799.000

ZEDDO UNDERWEAR BUY2GET1
Rp 999.000
 




       
       
       
       
       
       
       
   
TESTIMONIAL
Elicina New Price

Elicina
"Saya suka dengan produk Elicina karena tidak berminyak saat setelah pemakaian foundation, walaupun dari merk lain. Saya beli lagi meski pembelian 1 belum habis"
Lani Widjayani Sudarman, Jakarta
Elicina New Price

Lock & Lock Easy Mop
"waktu lebaran kemaren, pembantu pulang kampung..... dengan alat ini pekerjaan saya jadi mudah n ringan.... trima kasih shoppers.... :) MNC SHOP kepuasan berbelanja........"
Andri Yuwono, Makassar
Elicina New Price
HSL Rak Pengering
"Saya suka dengan rak pengeringnya, sangat simpel"
Hastati Suronoto, Jakarta

Elicina New Price
Lock and Lock Interlock
"Tadinya beli cuma sekedar tempat cemilan, nggak taunya seru juga, tutupnya bisa disambung-sambung. Bisa ditumpuk di kulkas nggak perlu khawatir jatuh"

Elicina New Price
Chefline Ecolite Ceramic Diamond Set II
"Anti lengketnya top deh, belanja bulanan saya sekarang lebih irit, gak perlu beli minyak banyak-banyak, hehehe"

Elicina New Price
Lock & Lock Easy Mop
"Berhubung rumah saya langganan banjir, Easy Mop ini menolong banget, saya jadi nggak seberapa capek beres-beresnya. Bilas pel tinggal dorong aja ke tempatnya"
Elicina New Price Catch Mop
"Tadinya saya pikir buat apa beli lap bagus-bagus, toh nantinya bakal kotor juga. Tapi setelah saya coba sendiri di rumah temen, ternyata memang beda. Nggak perlu susah-susah biar bersih. Akhirnya saya order, habis paketnya bikin ngiler"
Elicina New Price Sunrise Multifood Container
"Belum lama ini saya beli buat hadiah ulang tahun mertua dan Ibu mertua saya seneng banget! Begitu dibuka saya baru tau kalo tutupnya bisa dipasang di wadah-wadah lain. Bahaya deh ini, saya jadi kepengen punya juga "