TV Products | MNC Shop - Home Shopping Indonesia





Harry Mason Ceramic Watch
Rp 1.999.000



SpeedUp Pad Genius
Rp 990.000






Swiss Military Cordless Drill
Rp 1.580.000






Kiss Nail New
Rp 299.000

Astalift Jelly Aquarysta
Rp 990.000

PAO Facial Fitness
Rp 1.980.000






Umroh AL HABSYI - Safir USD 2.250
Rp 1.950.000






Umroh AL HABSYI - Emerald USD 1.750
Rp 1.950.000

Smart Quran
Rp 699.000

Exton Total Core New
Rp 1.099.000





Mod and Mod Legging Set
Rp 699.000










Babyliss Big Hair Package
Rp 1.299.000




Happycall New Home Set
Rp 1.580.000

MINI 12 Leather Watch
Rp 4.799.000

MINI 37S Stainless Watch
Rp 5.399.000






Swiss Military Cordless Drill
Rp 1.580.000

Softto Hair Treatment
Rp 549.000

SpeedUp Pad 7.85 + Wireless Keyboard
Rp 2.399.000










Kitchen Mate Chopper
Rp 299.000

HSL Rak pengering II - MNC Shop
Rp 699.000

MINI 12 Leather Watch
Rp 4.799.000

MINI 37S Stainless Watch
Rp 5.399.000





Softrong Showerhead Single Item
Rp 399.000





Softrong Showerhead Package
Rp 699.000






Al Quran Al Qolam
Rp 980.000

Laneige White Original Essence
Rp 649.000

SpeedUp Pad 7.85 + Wireless Keyboard
Rp 2.399.000


Magic Sharpener
Rp 399.000

Softto Hair Treatment
Rp 549.000

SpeedUp Pad POP
Rp 1.090.000

Exton Total Core New
Rp 1.099.000






Umroh AL HABSYI - Safir USD 2.250
Rp 1.950.000






Umroh AL HABSYI - Emerald USD 1.750
Rp 1.950.000





Magic Wrench
Rp 399.000






Swiss Military Cordless Drill
Rp 1.580.000

Kenwood Hand Blenders HB724
Rp 2.499.000









Glasslock Container
Rp 989.000



SpeedUp Pad Genius
Rp 990.000

Kuche Multifunction Food Processor
Rp 1.999.000
 




       
       
       
       
       
       
       
   
TESTIMONIAL
Elicina New Price

Elicina
"Saya suka dengan produk Elicina karena tidak berminyak saat setelah pemakaian foundation, walaupun dari merk lain. Saya beli lagi meski pembelian 1 belum habis"
Lani Widjayani Sudarman, Jakarta
Elicina New Price

Lock & Lock Easy Mop
"waktu lebaran kemaren, pembantu pulang kampung..... dengan alat ini pekerjaan saya jadi mudah n ringan.... trima kasih shoppers.... :) MNC SHOP kepuasan berbelanja........"
Andri Yuwono, Makassar
Elicina New Price
HSL Rak Pengering
"Saya suka dengan rak pengeringnya, sangat simpel"
Hastati Suronoto, Jakarta

Elicina New Price
Lock and Lock Interlock
"Tadinya beli cuma sekedar tempat cemilan, nggak taunya seru juga, tutupnya bisa disambung-sambung. Bisa ditumpuk di kulkas nggak perlu khawatir jatuh"

Elicina New Price
Chefline Ecolite Ceramic Diamond Set II
"Anti lengketnya top deh, belanja bulanan saya sekarang lebih irit, gak perlu beli minyak banyak-banyak, hehehe"

Elicina New Price
Lock & Lock Easy Mop
"Berhubung rumah saya langganan banjir, Easy Mop ini menolong banget, saya jadi nggak seberapa capek beres-beresnya. Bilas pel tinggal dorong aja ke tempatnya"
Elicina New Price Catch Mop
"Tadinya saya pikir buat apa beli lap bagus-bagus, toh nantinya bakal kotor juga. Tapi setelah saya coba sendiri di rumah temen, ternyata memang beda. Nggak perlu susah-susah biar bersih. Akhirnya saya order, habis paketnya bikin ngiler"
Elicina New Price Sunrise Multifood Container
"Belum lama ini saya beli buat hadiah ulang tahun mertua dan Ibu mertua saya seneng banget! Begitu dibuka saya baru tau kalo tutupnya bisa dipasang di wadah-wadah lain. Bahaya deh ini, saya jadi kepengen punya juga "